Home » , » Modifikasi Motor Mio Soul 2011

Modifikasi Motor Mio Soul 2011

Modifikasi Yamaha Mio Soul 2011 Airbrush - Pada kali ini saya posting Modifikasi Motor  akan share kepada anda sekalian yang telah bisa anda lihat foto dibawah ini kalau motor mio soul 2011 ini telah di airbrush, dengan style yang bagus serta menggoda membuat pengendara nya semakin pede untuk mengendarai nya.
Modifikasi Yamaha Soul Airbrush - Semangat setiap pagi, buat Donny penting untuk mencari ide-ide bisnis. Selain itu, di dunia chef dan kue lagi tren rainbow cake. Ternyata mempengaruhi kreatifitas Doni buat bikin motornya ala rainbow cake. Untuk mendukung tampilan yang meriah, enggak kalah ‘meriah’ didukung variasi yang nemplok. “Ini modif matik paling mahal di bengkel saya,” bisik Billy, juragan Jail Autobodyworks di Jl. Raya Caman No. 7, Jatibening, Bekasi. 
Gambar Modifikasi Yamaha Mio Soul 2011 Airbrush

Maklum, Billy tergolong jarang ngerjain modif matic, biasanya motor sport. Untuk kaki-kaki Billy menanggalkan pelek standar bawaan pabrik. Gantinya, pakai pelek variasi merek Takasago yang punya dimensi 2,25 x 14 buat depan dan 2,5 x 14 buat belakang.
Agar pacuan makin galak, ruang bakar dibikin buncit dengan memasang blok Kawahara yang dikombinasi piston yang sudah gambot. Diimbangi suplai gas bakar pakai karburator Mikuni TM 28 dengan desain skep kotak membuat pacuan jadi ganas saat dibetot. “Sesuai pesanan pemilik yang doyan betot gas,” senyum Billy puas. (motorplus-online.com)
DATA MODIFIKASI Yamaha Soul 2011 Airbrush :
Ban depan : Michellin 100/60-14
Ban belakang : Michellin 110/60-14
Knalpot : ANCC
Hand grip : Harris
JAM: 0821-35353-590
Penulis : Lomo | Teks Editor : KR15 | Foto : Lomo

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.